Pages

Minggu, 20 Februari 2011

OBJEK WISATA DI BALI

Hai semuaaa!
Nah kalo sebelumnya kita ngebahas tentang Yogyakarta sekarang kita ke bali yok...
Ga kalah seruu ko hehehehehe
Siapa sih yang ga tau Bali, ya ga? Yaa bisa dibilang tempat yang diidamkan semua orang, bukan cuma warga Indonesia, orang asing dari negara lain pun ikut berbondong-bondong ke bali loh!
Mau tau apa aja objek wisata di sana?
Lets join us!



PANTAI KUTA
Siapa sih yang ga tau tentang pantai ini,pantai yang memang jadi  impian orang banyak. Disana temen-temen ga akan bosen-bosen deh ngeliat pemandangannya,pemandangan di siang hari atau pun menjelang matahari terbenam. Kalian tau,di sana semua wiasatawan asing berdatangan, hahahahhah mereka kagum banget loh sama pemandangannya. Nah gimana sama temen-temen,pasti kalian ga mau ketinggalan kan?
Masa yang bukan warga Indonesia aja, ga mikir2 lagi buat ke sana,harusnya kita warga Indonesia jangan mau kalah dong oke......
yaa emang sih kalo ke sana butuh uang yang ga sedikit alias banyak hahahaha, tapi kalo da kesempatan ke sana jangan disia-siain ya. Kalo kalian dateng langsung,kalian sendiri bisa ngerasain gimana pesonanya pantai Kuta ini, jangan mikir lagi yaaaa. Dijamin anda akan bahagia

SEAWALKER DI PANTAI SANUR




Nah ini dia yang namanya Pantai Sanur,indah yaaa?
Di pantai ini nih ada yang namanya seawalker.Kalian tau kan yang namanya seawalker?


 
Eeemmmm,kalo yang ini siapa yang mau?
Asyiiik banget kan? Berjalan di dasar laut,dikelilingi ikan-ikan yang manis dan imut hahahah.
Diamana lagi coba kalian bisa nikmatin dan sedeket itu  dengan alam di dasar laut.Subhanallah.Hayo makin kepengen ya ke Bali hahahha, pokoknya jangan lupa ya kalo ke Bali atau yaa Pantai Sanur langsung Seawalker yaaa oke oke

Wisata seawalker ini terdapat di Bali. Wisata sangat cocok untuk yang suka akan petualangan di bawah laut dan bisa melihat kehidupan ikan-ikan dan tumbuhan bawah laut yang indah. Dengan wisata Seawalker, kita tidak perlu bisa berenang atau juga memiliki sertifikat seperti olahraga diving. Dengan dilengkapi helm khusus dan oksigen, kita akan bisa berjalan-jalan dan bernapas persis seperti di daratan. Anak-anakpun bisa bergabung menjadi peserta.
Usia minimum peserta adalah 10 tahun. Dari pantai Tanjung Benoa yang indah, kita akan diantar ke pontoon Seawalker di tempat penyelaman. Penyelaman akan berlangsung selama 30 menit.
pokoknya jangan jangan jangan lupaaa oke nyobain seawalker ya....

 WISATA KULINER DI BALI
Temen-temen ini dia salah satu makanan kebanggaan masyarakat Bali,namanya BETUTU. Pernah denger ga? Betutu itu,ada yang berupa ikan,bebek atau ayam. Makanan ini sangat menggugah selera semua orang, tampilan betutu  yang merah akan pedasnya cabe membuat semua orang penasaran seperti apa rasanya?
Biasanya sih para bule sangat menyulai makanan ini, yaa temen-temen juga ga bisa memungkiri kan kalo, makanan ini sangat menggugah selera bbbeeeeehhh maaaa'nyooossss nyos nyos hahahahha
ayolah coba,ga akan nyesel kok... :D

Nah kalo yang ini juga makanan khas bali namanya laklak, lukis, dan injin. Banyak para wisatawan yang membeli makanan ini untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Harga makanan ini serupa kok dengan harga makanan kecil-kecilan atau jajanan.Yaaa  bisa dibilang ini memang makanan jajanan di bali. Warna dan rasa dari makanan ini sangat sangat menggugah selera loh....mau ga? Pasti mau hahhah,ke bali lah terus beli deh..
ayo ayo beli hehehehe

Hah banyak juga ya tentang Bali, ga habis-habis ngomongin Bali ya secara tempat yang paling diidamkan banyak orang,oh iya Bali juga bisa tuh dipilih sebagai tempat study tour di sekolah temen-temen loh.
Asyiiik banget loh disana, yaa yang penting kalo kalian kesana jangan lupa aja buat bawa oleh-oleh okeee
sampai juumpa ya, kita ketemu lagi lain hari pastinya dengan tempat wisat yang beda dan lebih kereeeen lagi, join terus ya blog ini, daaaaaaah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar